https://sumsel.times.co.id/
Berita

Bappeda Mura Optimistis Bisa Selesaikan Peningkatan dan Perbaikan Jalan Usulan Musrenbang

Selasa, 05 Juli 2022 - 18:58
Bappeda Mura Optimistis Bisa Selesaikan Peningkatan dan Perbaikan Jalan Usulan Musrenbang Kepala Bappeda Musi Rawas, Kgs M Effendi Feri S.STP, M.Si. Foto : Ali Akbar Saukani/TIMES Indonesia.

TIMES SUMSEL, MUSI RAWAS – Kepala Bappeda Musi Rawas, Kgs M Effendi Feri S.STP, M.Si mengatakan pada tahun 2023 berdasarkan usulan Musrenbang yang masuk di Bappeda Kabupaten Musi Rawas, sebanyak 75 % adalah peningkatan dan perbaikan jalan

Hal itu disampaikan Kgs M Effendi Feri S.STP, M.Si pada TIMES Indonesia, Selasa, (05/10/2022). 

"Kewenangan Ibu Bupati Musi Rawas adalah jalan Kabupaten. Dan hampir setiap Kecamatan mengusulkan terbanyak masalah jalan. Hal itu berdasarkan hasil dari Musrenbang tingkat kelurahan/desa dan kecamatan," ucap Kgs M Effendi kepada TIMES Indonesia, Selasa, (05/10/2022). . 

Orang nomor satu dijajaran Bappeda Kabupaten Musi Rawas ini menambahkan, usulan yang diterima pihaknya diantaranya adalah jalan Gegas Beliti TPK Sukakarya dan tembus Ke Jayaloka).

"Camat Beliti, Camat TPK, Camat Sukakarya dan Camat Jayaloka mengusulkan peningkatan, perbaikan jalan di wilayah tersebut. Juga Camat Megang Sakti Kelurahan Talang Ubi Desa Megang Sakti 2, dan Desa Megang Sakti 4 mengusulkan jalan jembatan. Semua 75 persen tentang permasalahan jalan," imbuhnya.

Pihaknya optimistis di masa kepemimpinan Bupati, H Ratna Machmud-Wakil Bupati H Suwarti bisa merealisasikan semua usulan-usulan tersebut. 

"Optimis dengan izin Allah SWT dan Bu Bupati tidak hanya mengandalkan APBD saja, terus mengejar dana Provinsi, dana Pusat untuk proses agar selesai. Insya Allah dikerjakan secara bertahap dan skala prioritas," tutup Kepala Bappeda Musi Rawas, Kgs M Effendi Feri. (*)

Pewarta : Ali Akbar Saukani (MG-293)
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sumsel just now

Welcome to TIMES Sumsel

TIMES Sumsel is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.