Berita

SMA Pradita Dirgantara Galang Dana Peduli Indonesia

Rabu, 27 Januari 2021 - 12:20
SMA Pradita Dirgantara Galang Dana Peduli Indonesia SMA Pradita Dirgantara menggelar penggalangan dana bertajuk SMA Pradita Dirgantara Peduli Indonesia dengan slogan #Praditapeduli. (Foto: SMA Pradita Nusantara)

TIMES SUMSEL, BOYOLALI – SMA Pradita Dirgantara menggelar penggalangan dana yang bertajuk SMA Pradita Dirgantara Peduli Indonesia dengan slogan #Praditapeduli. Kegiatan ini dibentuk atas kepedulian bencana yang terjadi beberapa waktu ini di tanah air. Kegiatan ini merupakan merupakan usaha untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah di beberapa wilayah di Indonesia seperti gempa di Sulawesi barat dan banjir di Kalimantan selatan.

Dalam penggalangan dana ini, SMA Pradita Dirgantara bekerjasama dengan kitabisa.com. Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi bisa berdonasi melalui link https://kitabisa.com/campaign/SMAPDPeduli dan beberapa cara berdonasi lain yang menyenangkan.

SMA Pradita Dirgantara

Selain hanya berdonasi secara cuma-cuma, SMA Pradita Dirgantara  juga menawarkan beberapa merchandise seperti mug keramik, mug kaleng, payung, notebook A5, tumblr, handuk, dan bantal yang merupakan produk identitas SMA Pradita Dirgantara.

Penawaran produk ini dapat diakses melalui Media Sosial SMA Pradita Dirgantara. Tak tanggung tanggung, Pradita juga membuka jasa sektsa wajah dan desain grafis yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dengan harga sukarela.

SMA Pradita Dirgantara a

Pengumpulan donasi ini terbuka sampai dengan 30 Januari 2021. Selain dengan menawarkan produk, kegiatan Pradita Peduli SMA Pradita Dirgantara juga mengundang influencer untuk sharing dalam acara Talkshow bersama Rana Adelia, MSM, Ning Surabaya 2019 sebagai pembicara. 

Penggalangan dana ini mendapat respon positif dari Wakasek Akademik, M Ridwan Aziz MPd. Kegiatan Pradita Charity ini adalah wujud kepedulian warga SMA Pradita Dirgantara atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Sulbar dan Kalsel.

SMA Pradita Dirgantara b

"Saya sebagai guru saya sangat bangga terhadap siswa siswi SMA Pradita dirgantara yang telah menyelenggarakan program ini. Mereka telah dididik dengan sangat baik sehingga tidak hanya unggul dalam kompetensi pengetahuan dan keterampilan tetapi juga memiliki kompetensi sosial dengan menunjukkan kepedulian terhadap sesama. Semoga kelak menjadi para pemimpin dunia,” kata Pak Azis.

SMA Pradita Dirgantara c

Bagi masyarat yang ingin berdonasi dengan SMA Pradita Dirgantara bisa melakukan transfer ke rekening BRI: 0182-01-049525-50-0 a.n Intan Yulfi Latifah, BCA: 2890802985 a.n Intan yulfi Latifah. atau E-wallet (Shopee pay, OVO, Go-pay, Dana): 081252995972 a.n Dinda Purnomo.(*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sumsel just now

Welcome to TIMES Sumsel

TIMES Sumsel is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.