https://sumsel.times.co.id/
Berita

KSP Jamin Kualitas Pelayanan Pemerintah Tetap Optimal di Akhir Kabinet

Kamis, 20 Juni 2024 - 20:21
KSP Jamin Kualitas Pelayanan Pemerintah Tetap Optimal di Akhir Kabinet Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko saat konferensi pers kepada wartawan di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (20/6/2024). (FOTO: Antara)

TIMES SUMSEL, JAKARTA – Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menegaskan bahwa pemerintah terus mengupayakan pelayanan yang optimal kepada publik menjelang akhir masa kerja Kabinet Indonesia Maju.

Hal itu ia sampaikan saat konferensi pers kepada wartawan di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (20/6/2024).  

“Pemerintah tidak sedikitpun terganggu oleh waktu (akan) berakhirnya kabinet ini. Jadi kami tetap memberikan pelayanan optimum,” katanya.

Ia menyatakan bahwa peningkatan kepuasan publik terhadap pemerintah semakin terlihat menjelang akhir masa kerja Kabinet Indonesia Maju.

Disamping itu, Ketika ditanya mengenai kepuasan publik yang banyak disuarakan oleh masyarakat golongan bawah penerima bantuan sosial, Moeldoko menegaskan bahwa pemerintah tetap konsisten dalam memberikan pelayanan tanpa mengendur.

Terlebih lagi, katanya, inilah yang membuat publik memberikan penghargaan terhadap pelayanan pemerintah tersebut.

“Ya saya pikir pemerintah sampai dengan ujung waktu pemerintahan ini tidak pernah kendur dalam memberikan pelayanan kepada publik. Itu kunci," jelasnya.

"Kuncinya di situ. Sehingga tidak sedikitpun persoalan muncul karena pelayanan, sehingga masyarakat mengapresiasi. Itu yang perlu dilihat,” sambung KSP Moeldoko. (*)

Pewarta : Farid Abdullah Lubis
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sumsel just now

Welcome to TIMES Sumsel

TIMES Sumsel is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.