Ekonomi

Jelang Ramadan, Harga Kebutuhan Bahan Pokok di Kota Pagaralam Stabil

Minggu, 11 April 2021 - 20:42
Jelang Ramadan, Harga Kebutuhan Bahan Pokok di Kota Pagaralam Stabil Wali Kota Pagaralam Cek Stok dan Harga Bahan Pokok (FOTO: Asnadi/Times Indonesia)

TIMES SUMSEL, PAGARALAM – Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH melakukan pemantauan stok dan harga bahan pokok, menjelang bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 1443 H,di Pasar Terminal Nendagung, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan dan Pasar Dempo Permai.

Berdasarkan hasil tinjauan ke lapangan, mendapati jika stok dan harga kebutuhan pokok, terkhusus jelang bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 1443 H di Kota Pagaralam masih terpantau cukup stabil.

Begitu pula untuk harga daging, sekarang ini kisaran harganya berada di angka Rp120 ribu per kilogram.

“Hasil tinjauan kita di lapangan, mendapati jika harga kebutuhan atau bahan pokok di Pagaralam, masih stabil dan untuk stok kebutuhan aman,” jelas Kak Pian dihubungi Minggu (11/4/2021).

Kak Pian lalu mencontohkan, untuk harga bawang merah dijual pedagang berkisar Rp40 ribu per kilogram, sedangkan harga bawang putih Rp28 ribu per kilogram.

“Rata-rata harga kebutuhan bahan pokok di Pasar Tradisional Pagaralam, masih stabil jelang puasa Ramadan ini, sedangkan untuk harga cabai dijual pedagang Rp45 ribu per kilogram,” katanya. (*)

Pewarta : Asnadi (MG-255)
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sumsel just now

Welcome to TIMES Sumsel

TIMES Sumsel is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.